Kantin Kolam Renang Great Wall

Kemarin sore saya janjian berenang di Kompleks Great Wall bersama dengan seorang kawan baik saya. Setelah sekian lama tidak ke sana (sepertinya sudah lebih dari 5 tahun), terlihat dinding di sekitar kolam sudah kusam, air kolam tidak jernih, kamar mandi yang jorok, dan kunci pintu kamar mandi yang rusak, kentara sekali maintenance kolam tidak dilakukan dengan baik. Namun demikian, kami tetap nekat untuk berenang (yang akhirnya saya sesali karena sepanjang malam saya habiskan dengan menggaruk-garuk badan).

Satu kebiasaan jelek yang dilakukan usai berenang adalah berkunjung ke kantin kolam! Astaga, gawat sekali kalau ini dijadikan rutinitas sesudah berenang. Menu favorit setelah melarikan diri dari dinginnya air kolam pastinya adalah indomie! Kawan saya memesankan dua porsi indomie becek: perpaduan antara indomie goreng dan indomie kuah.

whatsapp-image-2017-03-09-at-19-54-501-e1489132413351.jpeg

Saya suka banget dengan… hasil jepretannya! Hasil jepretan kamera bagus ini, dokumentasi dengan menggunakan ponsel kawan saya he-he-he… Tapi sayangnya rasa indomie beceknya tidak sesuai dengan penampilan. Please remember not to judge a book by its cover, and do not judge indomie by its photo! Asumsi kawan saya, mie yang dimasak bukan indomie, melainkan mie sedaap (huruf ‘a’-nya memang ada dua) karena ada kremes-kremesnya sebagai pelengkap. Pada suapan pertama, tekstur mienya terasa banget alias kurang matang dan kuahnya asin sekali 😵 Syukurlah pada suapan-suapan berikutnya terasa lumayan karena lidah sudah terbiasa. Selain mie dan kremes-kremes, juga ada telur orak arik beserta sedikit potongan sawi, daun bawang, dan cabe rawit. Harga mie sedaap becek ini Rp 10.000,- per porsi, agak mahal jika dibandingkan dengan rasa masakannya. Tapi harus bersyukur karena it’s a treat ha-ha-ha… Thanks ya Gi! 😘

Writer visited this place on March, 09th 2017.

Untuk review kantin kolam renang lain, visit this page.

One thought on “Kantin Kolam Renang Great Wall

  1. Pingback: Kantin Kolam Renang Tirta Raerim | Ensiklopedia Kholing

Leave a Reply

