[FoodTravelling] Kantin Kolam Renang Tirta Raerim – Binjai

Memasuki bulan Maret, hampir mendekati akhir dari musim hujan yang sedang berlangsung. Beberapa hari terakhir ini, hujan kerap turun sejak dini hari hingga pagi hari. Ini cobaan berat bagi yang bukan morning person (contohnya saya, he-he). Tidak rela rasanya harus berpisah dengan bantal, guling, dan selimut yang hangat selagi udara di luar masih dingin sedingin-dinginnya. Selain berdekapan dengan bantal guling di bawah selimut hangat, yang paling yahud selagi hujan tentunya menikmati semangkuk indomie hangat 😍

Jadi teringat ketika akhir tahun lalu kursus renang di Kolam Renang Tirta Raerim. Setelah kecapean latihan dalam air kolam yang dingin, perutpun minta diisi, dan tiba-tiba saja kaki mulai berjalan ke arah kantin. Saya memesan satu porsi indomie kuah dengan special request: dimasak agak pedas.

Tidak lama pesanan pun datang. Indomie dengan kuah agak kemerahan, ditambah telur orak arik, potongan sawi, kol, daun bawang, dan cabe rawit. Lamak banaaaa! Tanpa basa-basi langsung saya habiskan hingga tetesan kuah terakhir. Sebenarnya saya selalu heran, bagaimana bisa indomie yang dimasak di warung atau kantin selalu jauh lebih enak daripada yang saya masak sendiri di rumah.

2016-12-29-09-19-46.jpg

Indomie Kuah

Di hari lain, saya memesan indomie goreng. Tanpa adanya kuah, indomie yang dimasak barengan dengan telur orak-arik, potongan sawi, kol, daun bawang, dan cabe rawit ini diberi ekstra topping berupa kerupuk dan potongan timun. Rasanya biasa saja, dan lebih cepat dingin karena tidak berkuah. Jika berkunjung lagi ke kantinnya, saya bakal pesan indomie kuah saja deh. Toh harga keduanya sama: Rp 8.000,- per porsi.

2017-01-03-09-31-26.jpg

Indomie Goreng

Find Tirta Raerim Swimming Pool on Google Maps.

Untuk review kantin kolam renang lain, visit this page.

One thought on “[FoodTravelling] Kantin Kolam Renang Tirta Raerim – Binjai

  1. Pingback: Kantin Kolam Renang Great Wall | Ensiklopedia Kholing

Leave a comment